Mozilla Firefox 5 Telah Diluncurkan !!

No Comments




setelah beberapa saat yang lalu mozilla meluncurkan firefox 4, kini mereka telah meluncurkan lagi firefox yang baru yaitu firefox 5. hmmm menurut saya kok begitu cepat ya.. padahal baru kemarin rasanya saya meng-upgrade firefox saya dari versi 3.6 ke versi 4. ahhahaha sekarang saya harus upgrade lagi ke firefox 5..
weh weh weh,,,, namun tentu saja banyak add-on yang belum compatible dengan browser ini. ya mungkin karena terlalu cepat rilis.. hhee. tapi tetap saja, mungkin banyak dari anda yang ingin meng-upgrade browser firefox ke firefox 5.
Firefox 5 meliputi lebih dari 1.000 perbaikan dan peningkatan kinerja, yang membuat pengguna lebih mudah menemukan dan menggunakan semua fitur inovatif di Firefox. Versi terbaru ini menambah dukungan bagi teknologi web yang lebih modern yang memudahkan pengembang membangun Firefox Add-ons (pengaya), aplikasi web, dan situs web.
Firefox untuk Android termasuk fitur privat "Do Not Track" membuat Firefox browser pertama yang mendukung "Do Not Track" dalam beragam platform. Mozilla menciptakan "Do Not Track" untuk memberikan kendali lebih besar kepada pengguna terhadap perilaku browsing mereka di situs web.
setelah browser ini saya coba, yah biasa - biasa saja sih, peformanya sama saja dengan firefox 4. tapi, lain di orang, lain pula pendapatnya. so? terserah anda saja.... kalau ingin mencoba firefox 5, dapat anda coba di website resminya

Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Anda Di Sini
Karena Blog ini adalah Blog DOFOLLOW, maka anda akan mendapatkan Backlink !!

Statistik

Followers