Pro Evolution Soccer 2011 Crack

No Comments


halo para sobat sekalian, selamat siang, pagi, shubuh, sore, malam, mbuh lah.. pokoknya kapan anda membaca postingan ini. kini saya sudah dapat game Pro Evolution Soccer 2011 atau yang lebih dikenal oleh para gamers dengan sebutan PES 2011. saya sangat beruntung bisa mendapatkan game ini dengan gratis, karena saya mengkopi PES milik teman saya. (sebenarnya sih melanggar hukum, tapi nggak apa apa lah, skali skali gitu..)
ukuran filenya tidak terlalu besar, hanya 2 GB. apabila sobat sekalian ingin mendownloadnya, saya sarankan untuk menggunakan IDM, agar downloadnya bisa kenceng. download IDM Di Sini. Untuk Installer PES 2011, bisa langsung download di situs resminya Di Sini. kemudian langsung saja saya install di komputer saya. mengenai cara pemakaiannya, pasti anda sudah tahu semua....
oke, langsung aja download  Di Sini

Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Anda Di Sini
Karena Blog ini adalah Blog DOFOLLOW, maka anda akan mendapatkan Backlink !!

Statistik

Followers